nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rency Milano Sering Katai Rocky Kekanak-kanakan

Tomi Tresnady, Jurnalis · Senin 22 Maret 2010 17:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2010 03 22 33 314969 IL3WOY0fuS.jpg Rency Milano & Rocky Jeff (Foto:Tomi Tresnady/Okezone)

JAKARTA - Rocky Jeff Maichel Saufala pasrah diceraikan Rency Milano. Rocky tak tahan setiap hari bertengkar dengan Rocky dan sering dikatai kekanak-kanakan.

"Sedikit-sedikit ribut pasti bilangnya mau cerai. Saya capek juga. Dia selalu bilang, saya kekanak-kanakan. Ya jelas dong, saya masih muda. Itu memang watak saya. Sekarang, saya angkat tangan saja. Saya enggak tahu mungkin ada temannya yang menyuruh dia supaya cerai," ucap Rocky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/3/2010).

Rocky mengaku, lelah berusaha terus mempertahankan rumah tangga selama lima tahun. Pria yang sembilan tahun lebih muda dari Rency itu sekarang memasrahkan nasib rumah tangganya di tangan hakim.

"Kita maunya berumah tangga adem ayem. Kalau sama dia, ribut sudah seperti makanan sehari-hari. Seharusnya dia menghargai saya. Mungkin Tuhan memberikan jalan terbaik seperti ini. Kalau mau cerai, ya cerai," katanya.

Rocky menduga, Rency ada orang ketiga, meski sebelumnya Rency telah menegaskan perceraian terjadi bukan karena orang ketiga.

"Kalau urusan ekonomi kita sama-sama. Kadang dia ada, kadang saya ada. Namanya film wajar dong enggak selamanya. Mungkin dia sudah menemukan orang yang lebih baik," tandasnya.

Untuk kedua kali, Rocky digugat cerai oleh kakak Elma Theana itu. Pertama pada 27 April 2009. Setelah Rocky berjanji lebih menyayangi Rency dan meninggalkan kebiasaan kumpul dengan teman di malam hari, mereka rujuk. Rency mencabut gugatan pada 29 Juni 2009.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini