Bersaing Karier, Penyebab Kate Winslet Cerai

Rosa Anggreati, Jurnalis · Kamis 18 Maret 2010 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2010 03 18 33 313552 TIMrlDxswm.jpg Kate Winslet & Sam Mendes (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Kate Winslet bercerai dari suaminya, Sam Mendes. Perceraian itu tak terlalu mengejutkan publik Hollywood. Pasalnya, pasangan ini sejak lama bersaing dalam karier.

Aroma perceraian sudah terendus sejak keduanya terlibat dalam pembuatan film Revolutionary Road pada 2007. Dan keduanya benar-benar berpisah sejak 15 Maret lalu.

Seperti dinukil Showbizspy, Kamis (18/3/2010), Sam curhat kepada temannya, Kate ingin membicarakan tentang film kebangkitan mereka. Kate terlihat sangat menguasai pembicaraan. Mereka lalu terlibat percekcokan hingga akhirnya Kate berkata kepada Sam, "Kariermu tidak penting ketimbang karierku".

Sementara itu, majalah People memberitakan penyebab perceraian adalah karena Sam seorang sutradara yang gila kerja.

"Mereka terlihat seperti suami istri yang solid. Sebenarnya, mereka pasangan  yang bekerja keras dalam karier dan berusaha melakukan hal yang sama dalam kehidupan pribadi," tutur sumber.

Pasangan yang telah menikah tujuh tahun ini sepakat bercerai sejak Januari 2010. Namun, mereka menunda hingga ajang Oscar digelar. Kate (34) dan Sam (44) kini tak lagi hidup seatap. Sam memilih angkat kaki dari rumah dan menetap di apartemen, meski masih di kota yang sama, Manhattan, New York.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini