nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertrand Antolin Mengaku Maruk

Tomi Tresnady, Jurnalis · Senin 15 Maret 2010 13:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2010 03 15 34 312668 nJx1Hg6vcG.jpg Bertrand. Antolin. (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Bertrand Antolin mengakui kalau dirinya rakus. Apa saja dilahapnya, termasuk segala jenis pekerjaan yang berhubungan dengan entertainment.

“Presenter dan model, masih. Pemain sinetron, maish. Nyanyi juga iya, sekarang emang lagi maruk (rakus),” aku cowok kelahiran 14 Juli 1980 saat ditemui di Hotel Four Seasons, belum lama ini.

Bertrand Antolin mengawali karir bernyanyi saat dia sedang berada di sebuah kafe di Surabaya, Jawa Timur. Ada yang memintanya menyanyi saat itu.

“Di situ kan malu-maluin diri sendiri. Ya daripada sering dimalu-maluin, akhirnya gue latihan,” tuturnya.

Tanpa tedeng aling-aling, Bertrand mengatakan guru vokalnya gila dan membuatnya menjadi lebih gila alias percaya diri untuk mengolah vokalnya. Dari didikan seperti itulah dia kini punya mental sebagai penyanyi.

Bertrand terpikir untuk menyanyi karena semua jenis pekerjaan hiburan sudah dilakoninya. “Kalau menyanyi itu, bayarannya langsung cash,” kata dia.

Hasil dari menyanyi, menurut Bertrand, sangat lumayan. Apalagi dia juga mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk sahabatnya Indah Kalalo yang berperan dalam video klip Bertrand.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini