nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuke Punya Pacar, Kikan Tak Mau Kalah

Tomi Tresnady, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2010 10:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2010 03 02 33 308194 LlBf9MCEAK.jpg Kikan (Foto:Tomi Tresnady/Okezone)

JAKARTA - Vokalis Cokelat, Kikan, mengaku sudah punya pacar. Kikan tampak tak mau kalah dengan mantan suami, Yuke, yang juga telah menggandeng kekasih.

"Yang pasti (pacar) jauh dari Jakarta. Pasangan itu saya syukuri keberadaannya. Dia support saya dan sayang anak-anak, itu sudah lebih dari cukup," tutur Kikan yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (1/3/2010) malam.

Sayang, Kikan masih bersikeras merahasiakan sang pacar. Bahkan untuk menyebut namanya pun, Kikan enggan. Memiliki pacar sebagaimana Yuke, Kikan tak mau disebut berkompetisi adu lomba menikah lagi dengan Yuke.

"Buat saya, itu enggak jadi target. Saya dan Yuke jadi teman dan itu masing-masih sudah urusan pribadi. Sebab saya nikah pernah gagal, jadi kompetisi untuk menikah lagi itu enggak," jelasnya.

Ibu dua anak itu sengaja tak mau membagi kehidupan asmara dengan publik. Dia khawatir orang akan lebih fokus dengan gosip percintaan ketimbang bandnya.

"Memang untuk hal yang satu itu, saya enggak ingin terlalu terbuka. Saya takutnya malah sering diberitakan soal ini (pacar) dibandingkan Cokelat lagi ngapain," kilahnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini