Liburan ke Amerika, Dwi Andhika Bikin Tato

Johan Sompotan, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2010 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2010 02 27 34 307577 urOEmDpAnu.jpg Dwi Andika (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Bintang muda Dwi Andika tak hanya menggandrungi piercing tubuh, namun aktris yang juga presenter ini pun senang menato. Terbukti, usai pulang berlibur dari negeri Paman Sam Amerika Serikat pun Andhika menato tubuhnya.

"Selain piercing, aku juga ada tato, di bagian lengan kiri, dan punggung. Tato 3486 aku buat di Hollywood, Amerika. Itu adalah tanggal lahir, daripada aku gambar macam-macam, aku milih tanggal lahir saja," paparnya saat ditemui di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Sabtu (27/2/2010). 

"Dan saat aku menato itu, tidak ada ide sama sekali. Aku sempat berpikir 5 menit, ini adalah salah satu kenangan. Lalu aku mikir nato saja," lanjutnya.

Sebelumnya, dua tahun yang lalu mantan presenter Planet Remaja ini sempat diberi hadiah tato dari Laudya Chyntia Bella. Saat itu, Bella yang membayar dan dia yang ditato.

"Tato pertama di punggung dua tahun yang lalu, hadiah ultah dari Bella makanya aku bikin tato. Saat itu aku pengen banget tato. Jadi aku yang ditato, dia yang bayar," tandasnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini