Dwi Andika: Foto Topless Menyangkut Imej Poppy Bunga

Johan Sompotan, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2010 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2010 02 27 34 307555 Lhsi1uB0Yj.jpg Adegan Poppy Bunga mandi

JAKARTA - Foto topless (telanjang dada) aktris Poppy Bunga yang beredar di dunia maya turut menjadi perhatian mantan kekasihnya, Dwi Andika. Pesinetron ini ikut angkat bicara mengenai nasib buruk yang sedang menimpa bintang Pemburu Hantu The Movie itu.

"Aku tidak membahas masalah itu, aku sama poppy sudah seperti adik kakak. Poppy selalu telepon aku mengenai foto-foto itu, dan Poppy ingin mencari siapa yang menyebarkan foto-foto tersebut," ungkapnya saat ditemui di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Sabtu (27/2/2010).

Kendati tidak banyak membahas mengenai masalah tersebut, namun bintang Me Vs High Heels itu merasa prihatin atas apa yang dialami Poppy. Bahkan, dia merasa sedih lantaran sang mantan kekasih sempat depresi terhadap kejadian ini.

"Tentunya aku sangat sedih, apalagi ini sudah menyangkut imej Poppy. Dan sepanjang perjalanan ke Pulau Seribu, kita curhat tentang foto itu dan sedikit depresi saja," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, foto adegan Poppy Bunga sedang mandi di film Pemburu Hantu The Movie beredar di dunia Maya. Untuk itu, sang sutradara Alamsyah telah menggelar jumpa pers pada 22 Februari lalu dan menjelaskan bahwa foto Poppy hanya yang pakai handuk dan kemben. Sedangkan yang di cermin mengangkat tangan kiri dan topless diperankan oleh talent (pemeran pengganti). (nsa)

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini