nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tamara Bleszynski Nikah Lagi, Anaknya Tak Peduli

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2010 23:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2010 02 23 33 306563 mZChlAeukw.jpg (Foto: Ist)

JAKARTA - Tamara Bleszynski telah menikah lagi dengan Mike Lewis pada 2 Februari. Kebahagiaan Tamara tak lengkap karena anaknya tak peduli.

Tamara memiliki seorang anak, Teuku Rasya Islamay Pasha, buah pernikahan dengan Teuku Rafli. Saat baru cerai dari Rafli pada 2007, Rasya pernah tinggal dengan Tamara. Namun akhirnya, Rasya memilih tinggal dengan sang ayah.

Sejak tinggal dengan Rafli, Rasya menolak bertemu Tamara. Dan kini ketika ibunya menikah lagi, Rasya bersikap masa bodoh.

"Aduh, kayaknya dia (Rasya) enggak mau tahu. Orang ketemu sama mamanya saja enggak mau," ungkap pembantu rumah Rafly yang enggan namanya dipublikasi, ditemui di kediaman Rafli, Jalan Tirtayasa Raya, Jakarta Selatan, Selasa (23/2/2010) malam.

Setelah Rasya tinggal dengan Rafli, Tamara tak pernah lagi datang ke rumah itu.

"Sejak cerai, dia enggak pernah ke sini lagi. Kalau mau dibilang terakhir ke sini ya yang ramai-ramai sama wartawan itu. Setelah itu enggak pernah ke sini lagi," ucapnya.

Tamara melewatkan begitu saja masa tumbuh kembang putra satu-satunya itu. Sekarang, Rasya beranjak remaja. Dia sudah kelas 6 SD.

Lantaran terbiasa tanpa figur ibu, Rasya nyaris tidak pernah merengek kangen ingin bertemu bintang film Air Terjun Pengantin itu.

"Rasya enggak mau ketemu sama mamanya. Ini rumah ibunya pak Rafli. Sejak cerai, Pak Rafli dan Rasya tinggal di sini," imbuhnya.

Sebenarnya duda berdarah Aceh itu punya rumah sendiri di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Namun, dibiarkan kosong karena Rasya lebih senang tinggal bersama neneknya.(ang)   

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini