nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Bedu Siap Jadi Ibu Rumah Tangga

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2010 17:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2010 02 07 33 301235 mmaTpOnlIg.jpg Bedu Harabdu. (Foto: Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Bedu Harabdu beruntung menemukan istri seperti Anggi. Wanita yang bernama lengkap Irma Kartika Anggraeni ini mau memenuhi permintaan Bedu jika sudah sah sebagai istri. Apa itu?

“Bersyukur punya istri seperti Anggi. Ada permintaanku agar Anggi berhenti bekerja kantoran. Dan permintaanku itu dikabulkan Anggi. Dia akan pakai jilbab juga setelah menikah dan meninggalkan kehidupan masa lalunya,” ujar Bedu usai acara akad nikah di kediaman Anggi Jalan Kemuning, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/2/2010).

Bedu sendiri akan memperbaiki penampilannya, salah satunya tentang rambut yang di highlight kuning. Dia mengatakan pewarnaannya tidak sampai ke akar kulit.

“Rambutku tetap hitam, jadi aku akan potong warna rambut,” tekadnya.

Jika dari tadi Bedu menjawab pertanyaan wartawan dengan kelakar segarnya, tapi dia sempat curhat kalau saat membacakan janji suami. “Ternyata, tanggung jawab semakin besar. Ternyata jadi suami tidak mudah,” kata dia.

Bedu berjanji akan mengubah kebiasaan lama saat masih melajang. Sementara itu, Anggi menilai Bedu adalah tipe pria yang perhatian.

“Baik dan dekat dengan keluarga. Semoga bisa membawaku menjadi lebih baik, dia beda dengan mantan-mantanku yang dulu,” pungkas Anggi.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini