nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bedu Menikah!

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2010 15:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2010 02 07 33 301202 mOFJ6Iz2Vs.jpg Bedu Harabdu. (Foto: Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Komedian Bedu telah melengkapi agamanya dengan menikahi Irma Kartika Anggraeni di kediaman mempelai wanita, Jalan Kemuning, Pasar Minggu, Jakarta, Minggu (7/2/2010).

Bedu menikahi Anggi, sapaan akrab istrinya, dengan maskawin uang Rp7 dan emas seberat 7 gram yang dibayar tunai. Dia sengaja mempersiapkan maskawin yang sesuai dengan tanggal pernikahannya.

“7 Februari , emas 7 gram dan uang Rp7, dan nasi uduk 7 bungkus. Yang terakhir bercanda,” seloroh Bedu usai akad nikah.

Angka 7 itu menurutnya luar biasa. Bedu percaya filosofi angka 7 di mana sepekan ada 7 hari dan tawaf mengelilingi kabah juga tujuh putaran.

“Insya Allah anaknya tujuh,” kelakarnya seraya berharap.

Yang menjadi pertanyaan, dari mana Bedu dapat uang Rp7. Dia mengatakan, paman Anggi masih menyimpan uang pecahan lama. “Kebetulannya omnya Anggi orang tua yang masih menyimpan uang Rp7. Jadi syukurlah,” paparnya.

Bedu dan Anggi pertama kali bertemu sekira tujuh bulan silam, tepatnya Juli 2009. Bedu mengatakan selama rentang waktu itu memang terasa lama.

“Bukan berapa lama kita kenal, tetapi niat agar segera menikah selama-lamanya,” tegas Anggi.

Disinggung kemana rencana bulan madu, Bedu masih sempat melempar guyonan segar. “Bulan madu ke Parung makan duren. Tapi dapat hadiah dari teman-teman, honeymoon ke Bali,” tukasnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini