Nikah Besok, Bedu Siap Malam Pertama

Johan Sompotan, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2010 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2010 02 06 33 301032 jXptydZ4Sy.jpg Bedu (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Bedu akan menikah besok. Pelawak ini sudah mempersiapkan diri jelang pernikahan. Terutama untuk menyambut malam pertama.

"Gue sudah siap untuk malam pertama. Sebenarnya, enggak ada persiapaan apa-apa karena acara hanya sederhana di rumah," ujar Bedu yang dihubungi, Sabtu (6/2/2010).

Bedu akan menikahi Irma Kartika Anggreani (23), pada Minggu, 7 Februari. Beberapa jam menjelang pernikahan, Bedu tidak grogi. Soal pesta pernikahan yang sederhana, pemilik nama Bedu Harabdu ini tak ingin bermewah-mewahan.

"Biasa saja seperti perkawinan masyarakat pada umumnya. Ya pokoknya keluarga, saudara  dan teman-teman saja yang datang. Seperti di kampung lah. Masyarakat mengira selama ini selebriti selalu glamour. Nanti ujung-ujungnya perceraian," jelas mantan personel grup lawak Cagur ini.

Untuk mas kawin, pemain film Anda Puas, Saya Loyo itu telah menyiapkan emas seberat 7 gram dan uang sebesar Rp7. "Kita menyesuaikan dengan tanggal perkawinan kita saja," imbuhnya.

Bedu sempat pacaran dengan aktris Zee Zee Shahab. Putus dari Zee Zee, Bedu kecantol Anggie Irma Kartika Anggreani, karyawati bank. Cukup pacaran enam bulan, Bedu langsung menggaet Anggie ke pelaminan.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini