nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Biar Tak Tergoda, Jelang Nikah Bedu Banyak di Rumah

Johan Sompotan, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2010 11:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2010 02 02 33 299911 mYbWAsF8ZK.jpg (foto: johan sompotan/okezone)

JAKARTA- Pekan ini, pelawak BeduTohar akan segera menikahi wanita yang sudah dipacari sejak enam bulan lalu. Namanya, Anggie Irma Kartika Anggreani (23). Untuk itu, Bedu pun lebih banyak berada di rumah.

“Persiapannya di rumah saja. Sebelum menikah, gue lebih banyak di rumah biar tidak tergoda,” akunya saat ditemui di Planet Hollywood, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Selasa (2/2/2010).

Bedu bercerita, setelah putus dengan Zee Zee Shahab, dia bertemu dengan Anggie saat sedang syuting di rumah saudaranya. “Gue lihat bagus,” akunya.

Dia mengaku saat itu, ingin membuka lembaran baru dan mendapatkan wanita yang soleha. “Pengin chemistry gue bisa bangun dengan cepat,” katanya.

Pelawak yang tenar berkat Ngelenong Yuk ini mengungkapkan, ide pernikahan ini sebenanyr bukanlah dari dirinya, melainkan datang dari kekasihnya. “Dan buat gue itu wajar. Banyak yang ngajakin nikah, cuma sama dia doang gue maunya. Gue adalah satu-satunya orang yang bisa merubah dia,” akunya.

Saat menikah nanti, Bedu mengaku tidak mau melakukannya di gedung yang besar bak seorang selebritis ternama. “Biasa saja. Gue tidak pernah melihat keartisan dan gue gak mau menikah di gedung,” jelasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini