Image

Darius Sinathrya Jadi Manajer Tim Futsal Indonesia

Johan Sompotan, Jurnalis · Sabtu 30 Januari 2010, 15:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2010 01 30 33 299187 AKNd6wHHV8.jpg (foto: johan sompotan/okezone)

JAKARTA- Aktivitasnya di dunia olah raga seperti futsal membuat Darius Sinathrya  ditunjuk menjadi manajer tim futsal Indonesia. Sejak Desember akhir tahun lalu, dia sudah bekerja mengelola tim kebanggaan nasional tersebut.

“Prosesnya sangat cepat. Tidak terlalu lama minta izin sama Donna. Dan ini merupakan amanah dan sangat berat. Karena bicara tanggung jawab sama negara dan kalau gagal, pasti saya yang disalahkan,” kata Darius saat ditemui di City Walk, Jakarta Selatan.

Dalam mengelola tim futsal nasional, Darius mengaku bersikap profesional. Karena baginya hal ini adalah bentuk pengabdian dirinya kepada negara.

“Bisnis bicara bisnis. Futsal ini bentuk pengabdian dan tidak ada hubungan dengan bisnis. Saya tidak dapat apa-apa, kalau gagal saya disalahkan,” katanya.

Suami Donna Agnesia ini mengaku tidak memikirkan fee yang dia dapatkan menjadi manajer tim. “Saya suka sama sekali sama olah raga, tadinya pengin main, tapi kemampuan saya kurang,” akunya.

Mengenai pro kontra tim futsal Indonesia yang mungkin saja terjadi, mengingat hal serupa yang sering terjadi di sepak bola. “Itu pola pikir yang harus diubah karena kreasi itu bisa berubah dan didapat darimana saja. Saya baru dua bulan jadi manager, semua ada proses,” pungkasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini