Pierce Brosnan Tak Pernah Nonton James Bond Lagi

Syukri Rahmatullah, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2010 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2010 01 27 206 298340 3znYau6kKE.jpg (foto: Ist)

LOS ANGELES- Setelah tidak memerankan James Bond, Pierce Brosnan mengaku tidak pernah melihat laga penggantinya, Daniel Craig dalam film sekual mata-mata super dari Inggris tersebut.

Dia mengaku tidak mau menonton karena benci atau tidak suka, akan tetapi ada kejadian tahayul setiap dia hendak menonton film sekuel yang pernah membesarkan namanya itu, demikian dikutip okezone dari Aceshowbiz, Rabu (27/1/2010).

Brosnan yang mengaku terkejut tahun 2004 lalu, setelah produsernya memberitahukan posisinya digantikan Daniel Craig ini mengaku pernah berencana menonton aksi film sekuel Casino Royale, Quantum of Solace.

 

Dia mencontohkan, seperti saat dia menyetel film tersebut untuk anak-anaknya. Dia tidak bisa berada di dekat mereka, untuk ikut menonton.

Kemudian, dia pun mencoba menonton film tersebut di atas pesawat, akan tetapi pemutar DVD rusak. Kemudian, pramugari pun datang dan menggantinya, akan tetapi kembali pemutarnya rusak untuk kedua kalinya. “Makanya, aku berpikir. Oke, tuhan pasti ingin mengatakan sesuatu,” jelasnya.

“Karenanya aku tidak pernah mendekati film tersebut,” lanjutnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini