Dwiki Dharmawan Rilis DVD di Java Jazz Festival 2010

Tomi Tresnady, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2010 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2010 01 22 205 296745 CaErym0zyJ.JPG Dwiki Dharmawan (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Dwiki Dharmawan kembali terlibat di acara Java Jazz Festival. Pada tahun ini, suami Ita Purnamasari itu akan sekaligus merilis DVD penampilannya saat di Los Angeles.

"Tahun ini saya bangga dan tersanjung karena rencananya bekerja sama dengan pihak Java Jazz Festival akan merilis album DVD live saya saat kemarin tampil di Los Angeles," ungkap Dwiki ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (21/1/2010).

DVD tersebut berisi penampilan Dwiki yang berkolaborasi dengan sejumlah musisi jazz senior di Los Angeles. Beberapa di antaranya merupakan idola Dwiki.

Bagi musisi jazz senior ini, Java Jazz Festival tak hanya sekadar festival jazz semata. Namun lebih dari itu, festival ini merupakan sarana membangkitkan rasa kebanggaan rakyat Indonesia sebagai bangsa.

"Karena ini merupakan even dunia. Jadi akan ada banyak kebudayaan yang dibawakan masing-masing musisi dari negaranya. Pasti akan terjadi perpaduan beberapa kebudayaan," jelasnya.

Patut Anda ketahui, AXIS Jakarta International Java Jazz Festival 2010 akan digelar pada 5, 6, 7 Maret 2010. PT Java Festival Production selaku penyelenggara akan menggelar acara ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Nama-nama seperti John Legend, The Manhattan Transfer, Diane Warren, Soul Bop Special Edition, Chieli Minucci, Babyface, Toni Braxton, Harvey Mason, Sandhy Sondoro, Tohpati dan Bubi Chen adalah beberapa yang telah memastikan hadir di festival ini.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini