Share

Teuku Ryan dan Vira Yuniar Resmi Cerai

Tomi Tresnady, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2010 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2010 01 20 33 295932 3ubIxOHktk.jpg Vira Yuniar & Teuku Ryan. (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan menerima gugatan cerai Vira Yuniar. Meski Teuku Ryan tak hadir, kuasa hukumnya akan melakukan koordinasi untuk upaya banding.

“Menurut saya, ada beberapa pertimbangan hukum yang diberikan majelis hakim tidak sesuai dengan fakta-fakta persidangan,” ujar Brian Praneda ditemui usai putusan sidang di PA Jaksel, Jalan Rambutan VIII, Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2010).

Dia mengatakan akan melakukan upaya hukum setelah berkoordinasi dengan kliennya. “Mungkin bisa diupayakan banding, kalau Ryan setuju,” katanya.

Brian menjelaskan kejanggalan yang sebetulnya bisa dilihat dari saksi dan fakta persidangan itu, tidak ada yang mengarah pada alasan-alasan perceraian mereka. Hal inilah yang nanti akan menjadi pertimbangan bagi pihak Ryan untuk melakukan banding kepada putusan.

Diterimanya gugatan cerai tidak menghilangkan kewajiban Ryan terhadap kedua buah hatinya. “Kewajiban ayah secara biologis memang harus memberikan materil dan immateril,” urai Brian.

Begitu juga hak asuh, Ryan dan Vira sama-sama memiliki hak asuh yang sama. “Mereka sama-sama punya hak asuh,” kata Brian.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini