Rachel Amanda Hati-Hati Dekat Pria

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Senin 18 Januari 2010 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2010 01 18 34 295251 VpydAdfm4t.jpg Rachel Amanda (Foto:Friendster)

JAKARTA - Rachel Amanda belum memiliki pacar. Artis muda ini termasuk perempuan yang berhati-hati dalam bergaul dengan kaum Adam.

"Bukan karena aku takut mitos-mitos soal pacaran atau berhubungan. Misalnya, kalau pacaran takut diapa-apain sama cowok. Bukan karena takut itu. Untuk pacaran belum karena masih belum kepikiran," ungkap Rachel yang ditemui di Djakarta Theatre, Jalan MH Thmarin, Jakarta Pusat, Senin (18/1/2010).

Bintang sinetron Kejora dan Bintang ini masih disibukkan kegiatan syuting dan lainnya. Itu yang menjadi alasan Rachel menunda pacaran. Apalagi usianya pun baru 14 tahun.

Rachel mengaku, tidak dilarang orangtua untuk pacaran. Hanya saja, dia diingatkan supaya tidak larut terbawa arus pergaulan.

"Orangtua menyarankan aku harus hati-hati dalam bergaul. Dan syukurnya aku dikasih kepercayaan menjaga diri sama orangtua aku. Mereka kasih batasan dalam pergaulan. Orangtua bukan melarang pacaran, cuma lebih menasehati supaya hati-hati," imbuhnya.

Bintang film I Love You Om ini cukup dekat dengan sang bunda. Dengannya Rachel bisa berbagi cerita apa saja. Termasuk soal cowok.

"Kalau aku curhat ke mama, paling aku cerita-cerita ada yang naksir aku, lirik-lirikin aku. Aku belajar supaya aku enggak menyesal dengan laki-laki," tutupnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini