nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diramal Menikah 10 Kali, Dewi Persik Pasrah

Johan Sompotan, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2010 12:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2010 01 13 33 293646 siqtRka8d1.JPG Dewi Persik. (Foto: Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Dua kali gagal membangun rumah tangga memang menjadi jalan cerita hidup Dewi Persik. Cewek asal Gresik ini pun diramalkan bakal menikah sepuluh kali.

Disampaikan kabar demikian, Dewi pasrah. “Biarkan saja, itu kan hak orang untuk berbicara. Saya hanya pasrah saja,” ungkap janda Aldi Taher ini ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (12/1/2010).

Secara pribadi, Dewi masih ada keinginan untuk menikah lagi. “Siapa sih yang enggak mau, tapi tidak segampang itu. Nanti saja, sekarang bagaimana caranya jadi yang terbaik,” imbuhnya.

Dewi Persik pertama bersuamikan Saipul Jamil, personel G4UL band. Keduanya bercerai pada akhir 2007 lalu. Tak lama berselang, keakraban Dewi Persik dan Aldi pun tercium publik.

Dewi bahkan sempat dekat dengan seorang WNA asal Belanda Jusuf Ferry Dzaat, sebelum akhirnya jatuh lagi ke pelukan Aldi Taher. Keduanya pun mengumumkan telah menikah.

Hingga pada Oktober 2009 pun, Aldi resmi menceraikan Dewi Persik yang sebelumnya diakui hanya menikah siri. Siapa lagi yang akan menjadi pendamping hidup pedangdut yang tenar dengan goyang gergajinya ini?

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini