Share

Foto Bugil Ayu 'Tak Me Out' Janggal, Bentuk Pusarnya Beda

Johan Sompotan, Okezone · Kamis 07 Januari 2010 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2010 01 07 33 291890 Zswtyf2yEI.jpg (foto: Ist)

JAKARTA- Foto bugil wanita mirip pemenang Take Me Out Indonesia, Ayu Oktasari beredar di dunia maya. Akan tetapi foto-foto bugil itu diduga palsu, karena bentuk pusarnya berbeda-beda.

Penilaian tersebut disampaikan ahli telematika, Roy Suryo saat ditemui di kantornya, Senayan, Jakarta, Kamis (7/1/2010).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

 

“Badan yang tidak pakai busana dari berbagai orang. Bentuk pusar berbeda, satu dengan yang lain tidak sama. Ada yang aneh dari foto-foto tersebut, ukuran Ayu tidak proporsional dengan badannya. Wajah yang sama ditempelkan dengan berbagai badan,” tuturnya.

Akan tetapi, Roy mengakui dari 17 foto yang di antaranya bugil tersebut ada sebuah foto yang dinilainya asli, yaitu foto wanita yang memegang kerah. “Dari sekian banyak foto yang bugil itu bukan punya Ayu,” tegas Roy.

Roy mengatakan hal tersebut, karena dia melihat komposisi wajah dan tubuhnya tidak sama. “Pusar yang berbeda dengan scene tone di warna kulit. Kemudian ada beberapa wajah yang sama dengan badan yang berbeda,” terangnya,

Anggota DPR ini menilai rekayasa foto Ayu tergolong sangat rapih, karena jika tidak teliti, tidak terlihat hasil rekayasanya. Dia juga khawatir, semakin lama foto tersebut akan semakin sulit untuk ditelaah.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini