nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Venna Melinda Ingin Buka Kursus Salsa di DPR

Tomi Tresnady, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2010 16:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2010 01 06 34 291572 GhOhUP9tWr.JPG Venna Melinda (Foto:Johan Sompotan/Okezone)

JAKARTA - Venna Melinda dikenal sebagai pelatih salsa. Terpilih menjadi anggota dewan membuat Venna terpaksa meninggalkan sejenak hobinya itu. Artis bertubuh seksi itu malah berminat membuka kursus salsa di lingkungan DPR.

"Lebih tepatnya olahraga. Saya sedang mengajukan diri Untuk memimpin senam di DPR. Enggak apa-apa deh deh enggak dibayar. Di dapil saya waktu pemilihan, saya suka bikin lomba senam," tutur Venna di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/1/2010).

Venna mengaku, rindu dengan kegiatan salsa yang telah bertahun-tahun ditekuninya. Lantaran menjadi wakil rakyat, artis kelahiran Surabaya, 20 Juli 1972 itu mau tak mau harus cuti sejenak.

"Aku lagi cuti dari dunia hiburan selama lima tahun. Terutama salsa karena enggak mungkin bisa membagi waktu. Soalnya saya kan sudah di DPR, kalau menari salsa enggak cocok. Jadi salsa pun 5 tahun libur dulu," jelas istri Ivan Fadilla Soedjoko itu.

Lima tahun bakal menghilang dari dunia hiburan dan meninggalkan sejenak salsa, Putri Indonesia 1994 itu akan menggunakan waktu untuk belajar politik dan mengabdikan diri untuk rakyat.

"Saya kan belajar sebagai politisi. Saya harus lebih banyak menguasai materi politik untuk jadi politisi yang baik," tegasnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini