Kurang Keren, Oka Antara Jauh dari Gosip

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2010 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2010 01 06 34 291414 KImWSaqtUO.jpg Oka Antara dan istri, Rara. (Foto: Lusi/okezone)

JAKARTA - Kehidupan aktor Oka Antara memang jauh dari gosip miring. Menurutnya, itu disebabkan karena dirinya kurang keren, maka tak ada yang menarik untuk digosipkan.

“Capaian fenomenal seorang artis bagi gue itu bukan dalam hal gosip yang sensasional. Mungkin karena gue kurang kerena atau kurang menarik untuk digosipin, enggak tahu deh,” kata cowok kelahiran Jakarta, 8 Juli 1981 ini usai prescreening Hari untuk Amanda di FX Senayan, Jakarta, Selasa (5/1/2010).

Cowok bernama lengkap Oka Wisnupada Antara ini mengatakan hal yang monumental baginya adalah melakukan sesuatu yang berdampak bagi masyarakat.

“Jadi makanya gue jarang digosipin,” ungkapnya enteng.

Aktor yang membintangi Hari dalam Hari untuk Amanda produksi MNC Pictures ini mengatakan kalau main film itu tentu bagus, tapi bukan berarti harus fenomenal.

“Saya enggak berpikir di film itu nama saya akan menjadi besar. Tapi kalau sudah jatuh cinta dengan filmnya pasti akan saya suka,” urainya.

Oka mengatakan, jika ada artis yang mencari-cari sensasi demi film atau sebuah jualan promosi, itu adalah penyakit artisnya sendiri. Dia merasa tidak ada yang spesial dalam kehidupannya.

“Gue enggak pernah menutupi diri, gue punya istri, punya anak. Jadi enggak pernah ditutup-tutupin,” paparnya.

Secara gamblang Oka bahkan mengkritik sikap artis yang menutup diri kalau punya istri atau anak demi alasan sebuah marketing.

“Gue bangga punya anak dan istri. Gue bangga jadi suami dan ayah yang baik. Buat apa malu,” tandasnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini