Cari Tantangan Baru, Oka Antara Tulis Skenario

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2010 09:21 WIB
https: img.okezone.com content 2010 01 06 206 291325 k5EkXtGbQg.jpg Oka Antara. (Foto: Ist)

JAKARTA - Oka Antara tak cukup puas hanya menjadi aktor saja. Demi sebuah tantangan baru, cowok bernama lengkap Oka Wisnupada Antara ini pun bertekad ingin menjadi pembuat film.

“Gue mau jadi film maker. Mudah-mudahan bisa punya dampak bagus. Enggak harus laku, gue enggak peduli mau laku atau tidak, pokoknya lihat saja nanti,” ujarnya semangat saat berbincang tentang rencana ke depan di FX Senayan, Jakarta, Selasa (5/1/2010).

Saat ini, Oka sedang menyusun skenario sendiri. Dia berharap apa yang dia tulis dapat diterima.

“Gue punya network dan kenalan, dan bisa memperlancar proyek ini. gue mau eksplorasi diri saja. mengembangkan dirilah,” ujarnya.

Oka mengatakan banyak orang potensial yang akan dia ajak dalam proyek pembuatan filmnya ini. “Yang penting sekarang, gue percaya diri dulu,” kata dia.

Mengenai isi cerita yang sedang disusunnya, Oka mengatakan dia mengambil referensi sumber dari film-film Rusia. Entah apa yang ia rasakan, referensi tersebut sangat dia pahami dan terasa menyambung dengan jalan pikirannya,

“Referensi pasti berpengaruh sama gue. Jadi lihat saja nantilah,” tukasnya.

Dia bertekad jika proyek sudah mulai, dia tidak akan tergoda lagi untuk berakting. Apalagi rencananya ini didukung oleh keluarga.

“Cuma kadang mereka sering tanya, mereka mencoba meyakinkan gue saja,” tegasnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini