Malam Tahun Baru, Christian Bautista Duet Bareng Drive

Tomi Tresnady, Jurnalis · Kamis 31 Desember 2009 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2009 12 31 205 289839 ogD4rt0j7h.jpg (Foto: Ist)

JAKARTA - Christian Bautista akan bermalam tahun baru di Jakarta. Rencananya dia akan berkolaborasi dengan Drive malam ini di Plaza Semanggi, Jakarta, Kamis (31/12/2009).

Penyanyi yang naik daun lewat lagu The Way You Look at Me, memilih Indonesia untuk menyambut tahun baru 2010. Bukan kali ini saja penyanyi asal Filipina ini datang ke Indonesia.

“Indonesia sangat penting bagi saya, seperti tahun lalu. Saya juga mengisi acara di Indonesia,” ungkapnya ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta, Kamis (31/12/2009).

Selain berduet dengan Drive, Christian juga akan berkolaborasi dengan DJ. Ini adalah kesempatan pertamanya bernyanyi untuk tahun baru di Indonesia.

“Saya tahun baru ini bawa keluarga ke Jakarta. biasanya tahun baru sama keluarga, tapi sekarang saya mau tahun baru sama keluarga dan fans,” urainya.

Pada penutup tahun 2009, rencananya Christian Bautista akan membawakan lagu-lagu melow romantisnya. Dia senang karena Indonesia juga menghargai lagu-lagu romantis atau ballads.

“Saya akan bawa lagu romantis untuk wanita Indonesia,” kata Christian.

Rencananya, Christian akan berduet dengan Bunga Citra Lestari (BCL). Dia memilih Bunga karena dinilai bertalenta.

“Sama satu label dengan saya, Aquarius,” kilahnya.

Dia pun juga akan merilis single dengan BCL pada akhir Januari 2010. Lagu yang pernah dinyanyikan Jose Mari Chan dan Regine Velasquez berjudul Please Be Careful with My Heart akan menjadi andalan untuk single terbarunya di awal tahun.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini