nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Akun Twitter-nya Hilang, Luna Maya Sempat Minta Maaf

Rachmatunnisa, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2009 13:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2009 12 16 33 285610 geaMeuAMQa.JPG Luna Maya (Foto:Elang Riki/Okezone)

JAKARTA - Luna Maya memaki wartawan infotainment melalui akun Twitter miliknya, Lunmay. Setelah melontarkan tulisan bernada kasar, akun Luna di Twitter tak bisa diakses. Beruntung, Luna sempat meminta maaf.

"Maaf yaa semua untuk twit yg gak penting itu, tp untuk yg mengerti makasih bgt, tp untuk yg gak ngerti jg maaf...," tulis Luna di Twitter.

Tak lama setelah posting permintaan maaf itu dimuat, Lunmay menghilang. Akun Twitter presenter Dahsyat ini tak bisa lagi diakses mulai sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (16/12/2009).

Diduga, akun Twitter presenter Dahsyat itu diblokir oleh pihak Twitter karena banyaknya laporan dari para pengguna Twitter yang menganggap tweet yang diposting Luna sangat kasar dan tidak sopan.

Saat ditelusuri okezone, akun lunmay tidak dapat diakses. Meski begitu, tweet yang terlanjur diketahui para follower Luna Maya itu kini tersebar melalui postingan tweet mereka.

Saat ini, beberapa folower Luna Maya memutuskan untuk unfollow akun artis cantik tersebut. Sebagian dari mereka beranggapan Luna memiliki perilaku yang tidak sopan dan tidak pantas untuk seorang public figure.

Namun, banyak pula yang mendukung Luna Maya dan memberikan semangat pada idola mereka agar bersabar.

"Luna Maya marah ke infotainment gw setuju, soalnya infotainment kadang emang suka overacting sih," tulis salah satu follower pendukung Luna dengan nama akun motulz.

Seperti diberitakan sebelumnya, Luna meluapkan kekesalannya terhadap wartawan infotainment di Twitter.

"Infotemnt derajatnya lebh HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!! may ur soul burn in hell!!," demikian bunyi tweet yang ditulis Luna, Selasa 15 Desember 2009, sekira pukul 00.00 WIB.

Tak puas meluapkan amarah, pacar Ariel itu juga kembali menuliskan kalimat kurang sopan di situs jejaring sosial yang bisa diakses anggotanya itu.

"Jadi bingung knp manusia skrng lbh kaya setan dibandingkan dengan setannya sendiri...apa yg disbt manusia udah jadi setan semua," tulis Luna di tweet lain.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini