Ita Purnamasari Mau Duet Bareng Jon Bon Jovi

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2009 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2009 12 15 205 285419 DSi9gjiM1f.jpg Ita Purnamasari (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Ita Purnamasari berangan duet bareng Jon Bon Jovi. Jika tak ada aral melintang, istri Dwiki Dharmawan ini akan menggelar konser tunggalnya Maret 2010.

"Aku mau berencana bikin konser tunggal. Kalau jadi bulan Maret. Tapi kata Mas Dwiki, dengan catatan harus ada sponsor," papar Ita ditemui di Preskon Festival Musik Sasando Piala Presiden di Departemen Kebudayaan dan Pariwisata, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (15/12/2009).

Untuk konsep konser yang diinginkannya, penyanyi rock yang eksis sejak era 80an ini tetap tak menghilangkan warna gitar rocknya.

"Konsepnya minimalis saja, dengan big band, tapi harus ada warna gitar rocknya," terang Ita.

Jika impiannya ini terwujud, dia ingin berduet bareng Jon Bon Jovi. Sebagai penyanyi Rock, jelas ini adalah impian Ita sejak lama.

"Aku pengennya duet bareng Jon Bon Jovi dikonser itu. Tapi siapapun yang pasti bisa menyatu dengan warna musik aku," kata dia.

Ita Purnamasari mulai dikenal pada 1986, saat tampil di Aneka Ria Safari. Saat itu dia menyanyi bersama Arthur Kaunang, punggawa rock asli Jawa Timur yang juga pentolan Band AKA bersama almarhum Ucok AKA Harahap.(nov)

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini