Nicolas Cage Digugat Mantan Istri Rp123 Miliar

Syukri Rahmatullah, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2009 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2009 12 09 33 283293 QZhzpgci7L.jpg (foto: CNN.com)

LOS ANGELES - Sudah jatuh tertimpa tangga. Begitulah mungkin yang dialami aktor ganteng Nicolas Cage. Sudah digugat mantan akuntannya, kali ini mantan istrinya, Christian Fulton juga menggugat bintang film The Sorcerer's Apprenticey ini.

Fulton yang berpisah dengan Cage 15 tahun lalu ini menggugat Cage USD13 juta (Rp123 miliar). Fulton mengaku mengalami masalah mental, psikis, dan emosi selama menikah dengannya. Meskipun, dia tidak menjelaskan, kenapa Cage menceraikannya, sebagaimana disitat okezone dari TMZ, Rabu (9/12/2009).

Berdasarkan gugatan yang diajukan ke Pengadilan Los Angeles, Fulton mengaku Cage membelikannya rumah untuknya di LA, dan berjanji dia akan menandatangani hak-haknya.

Namun, sayangnya Cage tidak pernah memberikan haknya, sehingga dia berencana akan menjual rumahnya tahun ini.

Menanggapi gugatan ini, kuasa hukum Cage, Marty Singer mengatakan klaim dalam gugatannya sangat tidak masuk akal. Terhalangi dengan pembatasan undang-undang dan tidak beralasan.

Singer menjelaskan, Cage telah memberikan uang kepad aFulton untuk merawat anaknya sebesar USD6,000 (Rp56 juta) setiap bulannya. Jadi, setidaknya dia telah memberikan setidaknya USD3 juta (Rp28 miliar) setiap tahunnya

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini