Robert De Niro Dianugerahi Award oleh Barack Obama

Rosa Anggreati, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2009 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2009 12 08 33 283010 AFTASAJHem.jpg Robert De Niro (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Robert De Niro, Bruce Springsteen dan Mel Brooks dianugerahi penghargaan prestasi seumur hidup. Ini bukan sembarang penghargaan karena Presiden Amerika Serikat Barack Obama yang memberikannya langsung.

Obama menyerahkan award tersebut di Kennedy Center Honors, Minggu, 5 Desember lalu. Artis legendaris tersebut diberi award sebagai penghormatan atas kontribusinya dalam bidang seni di Amerika.

Di depan tamu undangan, Obama menyebutkan, ketiga pelaku entertainment itu diberikan award karena merekalah yang terbaik. Demikian dilansir okezone dari Hollyscoop, Selasa (8/12/2009).

"Seni tidak terpisahkan dari kehidupan berbangsa kita. Seni merupakan jantung dari kehidupan berbangsa. Mereka ini adalah yang pelaku seni terbaik," kata Obama.

Di antara 300 tamu selebriti, tampak Jack Black, Ben Stiller, Edward Norton, Matthew Broderick dan Philip Seymour Hoffman.

Aktris Meryl Streep salah satu yang memuji Robert atas penerimaan award tersebut. "Robert berhak menerima penghargaan sebagai bentuk penghormatan dunia," ujar Meryl.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini