nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

50 Cent Kapok Pacaran dengan Wanita Matre

Syukri Rahmatullah, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2009 09:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2009 12 04 34 281906 1ahwncdbOH.jpg (foto: Ist)

LOS ANGELES - Penyanyi hip hp 50 Cent tidak lagi mempercayai wanita. Karenanya dia tidak berupaya mencari pacar lagi. Musisi yang dinilai USD Rp4,1 triliun (USD440), memilih single karena dia percaya wanita hanya menginginkan dompetnya saja.

"Aku single dan tidak akan punya pacar untuk waktu yang lama. Itu sangat sulit bagiku untuk mempercayai wanita. Pria tertarik dengan kecantikan wanita. Sedangkan wanita tertarik dengan lelaki, yang menawarkan keamanan, keamanan keuangan. Dan jika kau punya uang dan kau terkenal, wanita melihatnya sebagai hal yang seksi," ungkap 50 Cent, sebagaimana dikutip okezone, Sabtu (5/12/2009).

Pria 34 tahun ini digugat USD50 juta oleh Shaniqua Tomplins, mantan pacarnya dan ibu dari anaknya Marquise.Shaniqua mengklaim 50 Cent berjanji merawat dan menafkahi anaknya seumur hidup.

Meskipun gugatan tersebut pada akhirnya gagal, 50 Cent secara total kehilangan kepercayaannya terhadap wanita setelah kasus ini.

Dia mengatakan kepada Koran Jerman Bild, "Kau tidak pernah tahu apa yang sebenarnya dia inginkan, sejumlah orang menikah tanpa mengetahui kebenaran motivasi pasangannya," pungkasnya.

 

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini