Banyu Biru: Suara Intan Serak-Serak Seksi

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Sabtu 07 November 2009 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2009 11 07 33 273213 D06ebMYzHG.jpg (Foto: Johan Sompotan/okezone).

JAKARTA - Lontaran pujian tak henti-hentinya keluar dari mulut Banyu Biru untuk pacarnya, Intan Ayu yang sedang merintis di jalur musik.

Hal tersebut terungkap saat Banyu Biru menerima syuting video klip Mama Sorry, yang dinyanyikan Hammers Gank, di mana Intan Ayu termasuk di dalamnya, Jumat (6/11/2009).

"Suara dia menurut gue serak-serak seksi lho. Kalo suara gue kan fals," kata Banyu, yang juga sedang terjun ke dunia tarik suara.

Banyu lanjut memuji, dia sangat menyukai musikalitas Intan Ayu. Di mana dia yang mengarang dan mengaransemen lagunya sendiri. Menurutnya, Intan lebih bagus ketimbang dirinya. "Paling nggak hari ini gue liat pacar gue. Oh bener yah pacar gue multi talented," pujinya.

Intan yang dipuji seperti itu, hanya bisa tersenyum beberapa kali sambil menatap pacarnya itu.  "Dia sangat supportif buat aku. Smart. Ambisius. Dan dia punya konsep kehidupan dia ke depan. Ini sesuatu yang baru buat aku. Dia bukan sekadar ngasih masukan, tapi dia banyak membantu," katanya.

Meskipun sama-sama terjun ke dunia menyanyi, Banyu Biru dan Intan Ayu mengaku tidak merasa bersaing. "Kita gak ada persaingan sehat. Yang ada kebersamaan sehat," katanya.

"So far dengan apa yang dia punya dan dia beri buat aku, kita jalani bareng. Bukan untuk kejar-kejaran," tambah Intan Ayu.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini