Dewi Lestari Melahirkan, Marcel Belum Jenguk

Johan Sompotan, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2009 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2009 10 27 33 269737 PxGYfvxMbe.jpg (Ist)

JAKARTA - Marcel Siahaan mengaku belum menjenguk mantan istrinya, Dewi Lestari yang melahirkan pada Jumat 23 Oktober pukul 09.30 WIB.

"Sampai saat ini saya belum jenguk kerena jadwal saya padat sekali," ujar Marcel ditemui di acara peluncuran Life Inspired, di Graha BIP, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (27/10/2009).

Marcel bersama istrinya Rima, tidak ingin hanya datang sebentar lalu pulang lagi. "Yang penting kita sudah tahu kabarnya," kata dia.

Pelantun tembang Mendendam ini menambahkan, kehadiran anak Dewi merupakan pelengkap kebahagiaan keluarga besarnya bersama Dewi. Pemersatunya adalah Kinan, putri Dewi dan Marcel.

"Saya dan Rima merasa kita adalah keluarga besar dan penyatunya adalah Kinan. Kinan punya adik namanya Edgar dari Rima, dan sekarang punya adik lagi namanya Adisha," paparnya.

Tak lupa, Marcel juga menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Dewi dan Reza Gunawan. Usai melahirkan, dia mengatakan langsung mendapat kiriman foto bayi yang diberi nama Adisha Prajna Tiara tersebut.

"Sampai sekarang kami masih seperti keluarga besar yang saling percaya dan saling hormat dan menghargai," pungkasnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini