Share

Simon Cowell Kangen Ditinggal Paula Abdul

Syukri Rahmatullah, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2009 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2009 10 16 34 266182 AeWr6EpEfs.jpg (foto: askmen)

LOS ANGELES - Juri American Icol Simon Cowell mengaku kangen dengan Paula Abdul, setelah penyanyi wanita tersebut keluar dari American Idol setelah bersama-sama menjadi juri selama delapan musim.

Hal tersebut dikatakan diungkapkan Paula Abdul, setelah dia bertemu dengan Simon baru-baru ini.

"Aku telah bicara dengan Simon. Dia merindukannku dan aku mengetahuinya. Aku banyak bicara dengannya, dia katakan dia mencintai saya dan perkataannya itu sangat menganggu aku," kata Paula kepada FOX News, sebagaimana dikutip okezone, Jumat (16/10/2009).

Paula Abdul keluar awal musim ini setelah selama 8 musim di American Idol, karena tidak ada pembaharuan kontrak, akan tetapi dia tetap menonton musim terbaru dari American Idol.

"Aku merasa diberkati luar biasa karena telah membuat sejarah dengan pertunjukan tersebut. Aku merasa seperti ibu dan berada di sana untuk melindungi mereka. Aku merindukan itu akan tetapi aku akan merusak di atas semuanya," paparnya.

Kemudian Paula pun digantikan oleh teman sejawatnya KaraDioGuardi, keduanya dekat. Mereka sering hidup bersama. "Aku percaya dengan dia. Aku hidup dengannya dan kita menjadi teman sekamar terbaik. Kita tidak pernah berselisih," pungkasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini