nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nasib 3Diva Menunggu Keputusan Cerai KD

Tomi Tresnady, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2009 14:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2009 10 15 33 265950 CbYoJmivvl.jpg (Foto: Zul T Edoardo/Koran SI)

JAKARTA - Bagaimana kelangsungan 3Diva. Sejak Krisdayanti bercerai dari Anang Hermansyah, masalah tersebut membawa dampak besar bagi trio yang digawangi oleh Ruth Sahanaya, Titi DJ, dan Krisdayanti ini.

Usai menggelar konser bertajuk Dancing Queen, Rabu (14/10/2009) di Istora Senayan, Jakarta, penyanyi Titi DJ belum dapat memberikan jawaban pasti tentang 3Diva.

"Saya masih belum sempat tanyakan kepada pada KD, masih belum tahu apa yang akan terjadi dengan 3Diva. Tapi komitmennya masih tetap ingin bersama-sama," ujar pelantun Sang Dewi ini.

Tentang keputusan Anang hengkang dari 3Diva, Titi juga tak bisa menjawabnya. "Tanya saja sama Mas Anang, saya sih enggak tahu," tegasnya.

Titi membenarkan jika saat ini 3Diva sedang tersendat-sendat menunggu proses perceraian KD dengan Anang. Dia dan Uthe pun memberikan waktu seperti yang diminta KD untuk menyelesaikan masalah rumah tangga yang dihadapinya.

"Saya sama Uthe sangat menjaga supaya jangan sampai dia terganggu karena saya tidak mau menjadi orang yang mengganggu," jelas Titi.

Dia tidak bisa memastikan sampai kapan KD meminta waktu. Titi mengatakan saat ini belum ada kontrak.

"Saya sama Uthe tinggal menunggu calling dari KD," tukasnya.

Ada wacana baru yang dilontarkan Anang terkait proyek 3Diva. Namun itu baru sebatas wacana saja.

"Proyek  yang di Bali saja seperti butik, hotel, dan lounge tetap berjalan. Itu saja yang kita fokuskan dulu. Soal tampil bareng, belumlah," paparnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini