Ben Joshua Belajar Agresif Mengejar Cewek

Johan Sompotan, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2009 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2009 10 02 206 262069 cX0F8VXW6q.jpg (Foto: Johan Sompotan/okezone).

JAKARTA - Bintang film Dealova, Benjamin Joshua belajar menjadi seorang pria yang agresif dalam mengejar perempuan. Hal ini dilakukannya demi perannya sebagai Doni di film barunya berjudul Nazar.

"Karakter gue sebagai cowok yang agresif, suka mengejar-ngejar Cindy. Pokoknya gue naksir banget," ungkap pria yang biasa disapa Ben saat ditemui di Euro Café Belezza, Jakarta, Jumat (2/10/2009).

Karakter di film barunya ini sangat bertolak belakang dengan film-film sebelumnya, biasanya dia yang dikejar-kejar wanita. Film Nazar ini merupakan film ketujuh bagi Ben Joshua.

Selain bertentangan dengan karakter dia sebelumnya, karakter ini juga berbeda dengan karakter di kehidupan aslinya.  "Gue orangnya biasa saja sih. Gak seagresif gitu. Jadi bertolak belakang dengan kehidupan gue," paparnya.

Dalam mempelajari karakter tersebut, Ben mengaku banyak mengobrol dengan pemain lain di film tersebut. "Agak susah sih. Jadi selain karena peran gue ABG, gue di film ini juga cowok sendiri. Di film ini gue kan sama Jessica, kebetulan gue udah pernah main bareng di Dealova sama dia. Jadi udah tahu karakter dia," pungkasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini