Intan Ayu: Banyu Sosok yang Menyenangkan

Johan Sompotan, Jurnalis · Rabu 23 September 2009 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2009 09 23 33 259472 aF1VrxQJXo.jpg Ist

JAKARTA - Sosok yang menyenangkan hati artis cantik, Intan Ayu membuat dirinya bisa lebih dekat dengan putra Eros Djarot, Banyu Biru.

"Buat aku Banyu itu pria yang menyenangkan, bisa membuat aku nyaman. Dia (Banyu) itu pintar dan cerdas makanya aku bisa dekat dengannya," ulas Intan Ayu saat ditemui Okezone di kediaman Banyu Biru di Jalan Deplu Raya No 9, Rempoa, Jakarta Selatan, Selasa 22 September.

Pemilik nama lengkap Intan Ayu Purnama ini mengaku kalau dirinya dan Banyu mempunyai titik kesamaan dalam hal apapun. "Saya sama Banyu punya satu titik kesamaan dan itulah yang tidak ada di pria lain," papar Intan.

Ketika ditanya apakah hubungan Intan dengan Banyu sudah ke arah yang lebih jauh, wanita kelahiran 1985 ini menjawab kalau baru saling mengenal dan menjalani hubungan yang baik.

"Intinya kita saling mengenal dan menjalani apa adanya," katanya. Intan Ayu pun tidak perduli dengan image Banyu yang playboy.

"Buat aku itu hal yang normal, karena dia bisa dekat sama siapapun kecuali tidak pernah dekat sama siapapun dan itu baru gue curiga. Banyu itu cowok beneran," pungkasnya.

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini