nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KD Kehilangan Nyawa 2 Kali

Johan Sompotan, Jurnalis · Rabu 02 September 2009 13:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2009 09 02 33 253672 GrqxnouXSh.jpg Krisdayanti (Foto:Johan Sompotan/Okezone)

JAKARTA - Bercerai membuat Krisdayanti kehilangan nyawa untuk kedua kali. Meski menginginkan perceraian, hati Diva Pop itu tetap hancur.

"Buat saya, perpisahan ini adalah nyawa saya yang hilang untuk kedua kali. Pertama, nyawa saya hilang ketika ibu saya sakit stroke. Yang kedua, saya kehilangan dua anak saya dan berpisah dengan suami saya," tutur adik Yuni Shara itu di Jalan Wijaya II No 12, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2009) malam.

Perpisahan KD dengan Anang diduga karena KD selingkuh. Ketidaksetiaan pelantun Cobalah Untuk Setia itu dibongkar darah dagingnya sendiri.

Anak-anak Anang dan KD, Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah, mengaku jadi saksi perselingkuhan KD.

"Waktu di Bali setiap hari teleponan. Manajernya juga tahu semuanya, manggilnya amor.. amor (cinta). Kita udah dikenalin sama om itu. Pas kita lagi berenang, mimi ajak om itu ke kamar," kata Aurel saat diwawancara media.

"Mimi udah bohong sama pipi. Aku marah sama mimi dan teman-temannya yang jelekin pipi. Semoga Mimi cepat sadar," ucapnya lagi.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini