nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KD Minta Maaf Atas Ucapan Anaknya

Johan Sompotan, Jurnalis · Rabu 02 September 2009 11:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2009 09 02 33 253608 k7UG1b5Ocv.jpg Krisdayanti (Foto:Yulianto/Koran SI)

JAKARTA - Pengakuan kedua anak Krisdayanti (KD) bahwa KD berselingkuh dengan pengusaha di Bali, cukup menohok. KD meminta maaf atas ucapan anaknya itu.

"Saya ingin meluruskan atas ucapan anak saya yang kurang lebih satu bulan tidak bisa saya jumpai. Saya masih bisa mengontrol diri saya, tetapi mungkin anak-anak tidak bisa mengontrol diri atau saya tidak bisa mengontrol diri anak-anak karena saya telah pisah dari anak-anak," ujar KD dalam jumpa pers di Jalan Wijaya II No 12, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2009) malam.

Seperti diketahui, anak Anang dan KD, Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah, mengaku jadi saksi perselingkuhan KD.

"Waktu di Bali setiap hari teleponan. Manajernya juga tahu semuanya, manggilnya Amor, Amor (cinta). Kita udah dikenalin sama om itu. Pas kita lagi berenang, mimi ajak om itu ke kamar," kata Aurel saat diwawancara media.

"Mimi udah bohong sama pipi. Aku marah sama mimi dan teman-temannya yang jelekin pipi. Semoga Mimi cepat sadar," ucapnya lagi.

KD tampak syok dengan pengakuan sang anak.

"Perkataan anak saya, Aurel, di media, mohon dimaafkan yang menjadi suuzon terhadap orang-orang yang saya cintai. Saya tetap mendoakan mereka. Meskipun ada bekas suami, tidak ada bekas ibu," tandasnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini