nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KD: Pengusaha Timor Leste Sponsor Konser Saya

Johan Sompotan, Jurnalis · Rabu 02 September 2009 11:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2009 09 02 33 253598 zyBTUHecSA.jpg Krisdayanti (Foto:Yulianto/Koran SI)

JAKARTA - Krisdayanti disebut-sebut selingkuh dengan pengusaha Timor Leste, diduga bernama Anwar dan KD kerap memanggilnya dengan julukan Amor (cinta). KD berkilah pria itu hanya sponsor konsernya.

"Beliau salah satu sponsor yang membawa saya untuk mengisi acara di sana (Timor Leste)," jelas KD dalam jumpa pers di Jalan Wijaya II No 12, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2009) malam.

Sayangnya, KD tak memberikan jawaban pasti apakah benar pria tersebut merupakan selingkuhannya. Saat ditanya tentang kebenaran selingkuh itu, begini jawaban KD.

"Ada banyak pihak yang miris dengan pemberitaan saya. Kita sepakat untuk tidak menyinggung masalah selingkuh," ujarnya.

Sebelum menggelar jumpa pers, KD baru pulang dari konser di Timor Leste. Di atas panggung, KD sempat cipika-cipiki dengan perdana menteri Xanana Gusmao.

Jika KD enggan bicara tentang pengakuan anaknya, dia antusias membahas tentang konsernya di bekas provinsi Indonesia itu.

"Ini konser terlama buat saya. Saya diundang Timor Leste dan ada presidennya Ramos Horta. Empat hari saya seperti dipenjara. Saya dikawal ketat karena merupakan tamu negara. Konser saya disiarkan live di Portugal. Saya telah sukses menghibur jutaan penonton dan didukung banyak sponsor," urai KD.

Anak-anak Anang dan KD, Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah, mengaku jadi saksi perselingkuhan KD.

"Waktu di Bali setiap hari teleponan. Manajernya juga tahu semuanya, manggilnya amor.. amor (cinta). Kita udah dikenalin sama om itu. Pas kita lagi berenang, mimi ajak om itu ke kamar," kata Aurel saat diwawancara media.

"Mimi udah bohong sama pipi. Aku marah sama mimi dan teman-temannya yang jelekin pipi. Semoga Mimi cepat sadar," ucapnya lagi.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini