nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sejak Pisah, KD Sulit Ketemu Aurel & Azriel

Johan Sompotan, Jurnalis · Rabu 02 September 2009 01:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2009 09 02 33 253499 2lLfVq8pjL.jpg

JAKARTA - Penyanyi cantik Krisdayanti menyampaikan beberapa persoalan terkait keretakan rumah tangganya bersama penyanyi Anang Hermansyah. Salah satunya adalah sulitnya bertemu dengan kedua buah hatinya Aurel dan Azriel.

Perempuan yang akrab disapa KD ini mengakui bahwa dirinya sudah pisah ranjang selama satu bulan dengan Anang serta kedua putera puterinya.

"Meskipun saya dan Anang berpisah hanya satu kilo meter, tapi saya dan keluarga besar sangat sulit bertemu dengan anak-anak saya. Saat ini masih negosiasi, untuk keluarga besar saya bertemu dengan anak-anak," jelas KD di rumahnya, Jalan Wijaya II No 12, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2009) malam.

Kendati demikian, lanjutnya, KD dan Anang berusaha untuk menghidupkan kedua anaknya hingga dewasa. "Saya sebagai ibu kandung mohon agar diberikan kesempatan untuk menjenguk anak saya. Saya mohon maaf kepada keluarga saya dan keluarga Anang," pintanya.

KD juga sempat memuji kakaknya Yuni shara dalam hal mendidik anak. "Dia (Yuni) mampu mendidik anak-anak dan tidak menjelekan orang tua," katanya.

Selama 13 tahun, kata dia, dirinya berusaha menjalankan kewajiban itu. "Biarlah kita bisa menjaga dan menjadi kenangan manis buat saya dan Anang. Saya merasa gagal dan saya merasa tidak pantas untuk menjadi contoh rumah tangga saya. Ini menjadi catatan saya agar tidak satupun terhilang," pungkasnya.(ded)

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini