nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KD Curhat Soal Kisruh Rumah Tangga

Johan Sompotan, Jurnalis · Rabu 02 September 2009 00:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2009 09 02 33 253495 67i0oDlG3n.jpg

JAKARTA - Setelah lama ditunggu-tunggu, artis cantik Krisdayanti akhirnya memberikan keterangan soal keretakan rumah tangganya bersama suaminya Anang Hermansyah, di rumahnya, Jalan Wijaya II No 12, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2009) malam.

Dalam keterangannya, Diva yang akrab disapa KD ini, mencurahkan seluruh isi hatinya soal perceraiannya dengan Anang.

"Saya yakin hari ini adalah hari yang tepat untuk berbicara di depan media. Tadinya saya tidak ingin menggangu bulan Ramadan dan bulan penuh suci ini," ujarnya.

Sejatinya, lanjut personel 3 Diva ini, dirinya tidak mau menggagu pemeluk agama muslim dengan menceritakan seluruh unek-uneknya. "Tapi hari ini saya ingin meluruskan masalah rumah tangga dan berita yang telah terjadi selama saya berada di Timor Leste," jelasnya.

KD pun membacakan tulisan yang sengaja dia buat dalam perjalanannya dari Timor leste menuju Jakarta.

"Saya juga telah sungkem pada ibu dan kakak saya. Saya juga minta ijin sama ayah saya karena ini adalah pilihan yang terbaik. saya bicara disini bukan dalam keadaan labil. Saya dalam kondisi sehat dalam keadaan tenang. Saya bicara di sini bukan datang dari tekanan manapun, saya ingin mengungkapkan kebenaran dalam rumah tangga saya bersama suami saya Anang Hermansyah," jelasnya.

KD juga mengatakan, bahwa dirinya sempat transit di Bali selama lima jam sambil memanfaatkan waktu untuk meminta ijin kepada ayahnya.

"Saya mohon kalian bisa menerima bahwa saya dan Anang sudah tidak ada kecocokan lagi untuk melanjutkan pernikahan serta memutuskan tali perkawinan yang telah dibina selama kurang lebih tiga belas tahun," ujarnya.

Namun, KD menegaskan, dirinya sangat menghormati bulan suci Ramadan. Karenanya dia baru akan layangkan gugatan satu minggu setelah Ramadan.

"Saya dan Anang sepakat menggunakan satu kuasa hukum yang bernama Elsie Lontoh. Saya dan Anang telah sepakat untuk pisah baik-baik. Saya sadari akan ada pihak-pihak yang terluka. Karena itu saya meminta maaf kepada anak-anak. Saya sangat mencintai mereka dan telah menyerahkan hak asuh anak kepada Anang Hermansyah dan saya yakin Anang ayah yang bisa mendidik anak-anak hingga besar," jelasnya panjang lebar.

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini