Banyu Biru dan Intan Ayu Berpacaran?

Tomi Tresnady, Jurnalis · Sabtu 15 Agustus 2009 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2009 08 15 33 248432 gNavXXdlad.jpg

JAKARTA - Berpisah dari aktris cantik Rianty Cartwright, tak membuat Banyu Biru jera mencari cinta. Saat ditemui di Museum Arsip Nasional, Jalan Gajah Mada, Jakarta, Banyu terlihat tak sendiri, melainkan penampilannya sempat menjadi pusat perhatian karena ada artis cantik, Intan Ayu yang menemaninya.

Rumor yang menyebutkan keduanya tengah menjalin tali asmara pun semakin terlihat jelas. Pasalnya keduanya terlihat mengumbar kemesraan dan Banyu terlihat begitu setia mendampingi Intan yang ada disampinya. Namun, herannya saat tertangkap kamera para awak media, kedua insan yang disinyalir tengah mabuk asmara ini seolah-olah terlihat menjauh.

Menurut Intan awal perkenalannya dengan Banyu telah terjadi sejak dahulu kala, bahkan Banyu merupakan salah satu orang kepercayaannya untuk bertukar pikiran. "Iya memang kita berteman dengan baik dan sudah lama kenal, kadang kita tukar pikiran, tukar info dan sering juga ngobrol-ngobrol dan saling kasih masukan," paparnya saat ditemui di acara Musikalisasi Puisi Remy Soetansyah di Musium Arsip Nasional, Jakarta Pusat, Sabtu dini hari (15/8/2009).

Sayangnya, ketika ditanya lebih lanjut mengenai kedekatan keduanya yang telah tercium para awak media, Intan terlihat tersipu malu, demikian pula dengan Banyu yang tak menjawab pertanyaan para wartawan. Keduanya langsung bergegas pamit seolah ingin menghindar dari misteri tali asmara yang terjalin di antara mereka.

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini