Intan Ayu Siap Luncurkan Album Baru

Tomi Tresnady, Jurnalis · Sabtu 15 Agustus 2009 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2009 08 15 33 248425 pe8bO4VMAH.jpg Foto: Intan Ayu

JAKARTA - Mencari pengalaman di dunia akting ternyata tak mampu membuat artis belia Intan Ayu, berpuas diri. Ingin mencoba sensasi baru, Intan pun siap meluncurkan album terbaru miliknya. Selain merupakan kesempatan emas, keinginan Intan meluncurkan album baru ternyata bersumber dari hobi menyanyi yang melekat dalam dirinya sejak ia masih duduk di bangku sekolah dasar.

"Iya sih. Jujur dari SD aku suka nyanyi sampai sekarang. Karena kemarin-kemarin belum mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi. Makanya, begitu kesempatan itu datang, aku nggak mau mensia-siakan kesempatan itu, karena itu datangnya nggak dua kali," ujarnya saat ditemui seusai acara Musikalisasi Puisi Remy Soetansyah di Musium Arsip Nasional, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8/2009) dinihari.

Terjun di dunia tarik suara membuat Intan ingin menekuninya secara dalam, bahkan keseriusannya terlihat ketika Intan pun ikut serta dalam tahap produksi album terbarunya yang rencananya akan dirilis dua pekan kedepan.

"Menurut aku, ini merupakan keuntungan yang yang tidak di sengaja. Karena dulu aku belum serius di nyanyi. Makanya, sekarang ini aku ingin sekali serius di dunia nyanyi. Oleh karena itu, aku sekarang ini lagi garap album baru. Insya Allah keluar dua minggu lagi. Albumnya aku garap sendiri termasuk produksinya," ujarnya.

Berada di dua kesibukan yang berbeda, membuat Intan siap membagi waktu. Menurutnya dunia tarik suara tak banyak membuang waktu, sehingga ia tak akan kerepotan dalam mengatur jadwal. "Aku sih maunya jalan dua-duanya. Antara nyanyi maupun akting. Kalau nyanyi kan nggak perlu banyak makan waktu. Ya, selagi itu nggak bentrok aku akan menjalankannya dua-duanya," tandasnya.

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini