nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Della Puspita, Pascamelahirkan Kerja Lagi

Tomi Tresnady, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2009 08:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2009 08 12 34 247181 t9RnoIgjy2.jpg Della Puspita & Jocky Fernando. (Foto: Indosiar)

JAKARTA - Pascamelahirkan anak kedua, Farah Miyako Emi Joana, Della Puspita tidak lantas berhenti mencari nafkah. Dia berencana akan segera kembali bekerja pekan depan.

"Enggak dikurangi. Aku kan banci tampil, aku bukan yang ada di rumah mengurus anak," canda Della saat ditemui di Rumah Sakit Hermina Jakarta Timur, Selasa (11/8/2009).

Istri Jocky Fernando ini tidak ingin menyia-nyiakan tawaran kerja yang telah datang kepadanya. Menurutnya, pekerjaan yang ia jalani juga buat anaknya.

"Sekarang pendidikan mahal," tukasnya.

Della mengatakan masih berhutang main sinetron komedi. Pasalnya, ketika syuting dulu Della tidak tahu kalau ternyata dirinya tengah hamil muda.

"Iya, aku mual, muntah-muntah, pusing, dan pernah pingsan di lokasi syuting. Ternyata, aku hamil. Jadi ditunda dulu syuting sitkomnya," ceritanya.

Melihat kondisi pascamelahirkan kali ini berbeda seperti pada anak pertamanya, On Audrey Ken Daisuke (3), Della berencana akan istirahat selama sebulan.

Walau Della juga ingin kembali syuting pekan depan, tapi dia khawatir dengan jahitan pascamelahirkan. "Jebol enggak ya jahitannya?" gumamnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini