nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

'Marshanda' Caci Maki Teman SD Lewat Video

Johan Sompotan, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2009 16:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2009 08 12 33 247430 yxLEzqyfAb.jpg (foto: youtube)

JAKARTA - Entah apa yang sedang dipikirkan 'Marshanda'. Sebuah video mirip Marshanda beredar, sedang memaki-maki teman sekolah dasarnya. Sambil bernyanyi dan berjoget.

Video berdurasi 3 menit, 47 detik ini didapatkan okezone dari youtube, Rabu (12/8/2009).

Berikut ucapan 'Marshanda' dalam video bertajuk Who Do You Think You Are!!!:

(bernyanyi dan berjoget).

Lagu ini kayaknya paling cocok buat temen temen SD gue, yang musuhin gue waktu gue SD, gue ga punya temen, gue struggle kayak orang gila di sekolah gue sendiri. Yang jahat jahat!

Adinda Mutiara Sabila Purnowosidi, Makan Nih! Dan semua temen temen lo yang ngikutin lo. Gue tau lo ketua, lo apa.. gila lo, lo paling jago dari kelas 1 ampe kelas 6 lo ranking 1 terus. wuuu mantap, selamat ya! Lo add gw di facebook, gue enggak, approve lo man!

Sama Andita, ya Allah, ini cewek tercantik sedunia. Ada namanya Dita, baru masuk kelas tiga gitu deh. Terus. Udah deh pokoknya dia ngerasa paling keren gitu deh dari gue."

(bernyanyi dan joget lagi)

"Sama Muhammad Zafi Widodo yang pernah insult gue ngajak lo di depan kelas. Inget inget lo ngapain. Huu.. groove it.. Sok ganteng lo bi. Jijik tau gak. Jijik! Hooeeek!!

Groove it, I'm groove.., man!!"

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini