Lihat Gambar Tentara, Aira Kangen Agus SBY

Johan Sompotan, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2009 09:19 WIB
https: img.okezone.com content 2009 07 31 34 243972 mgVmUNMrMF.JPG

JAKARTA - Sebentar lagi, cucu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Almira Tunggal Dewi akan merayakan ulang tahun ke-1. Aira, demikian panggilan sayangnya, akan berulang tahun tanpa kehadiran ayahnya.

"Aira mau ulang tahun, aku senang banget. Sebenarnya belum ada persiapan apa-apa. Belum ada rencana untuk dirayain, apalagi sekarang lagi enggak ada papanya," kata Annisa Pohan di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta, Jumat (31/7/2009).

Ketidakhadiran papanya, disebabkan sedang menempuh pendidikan di Universitas Harvard, Amerika Serikat. Selama ini, mereka berkomunikasi melalui internet.

"Karena sering melihat lewat internet, setiap ada gambar yang tinggi botak, disangka papanya," tutur Annisa sambil tersenyum.

Model yang juga presenter bola ini mengungkapkan tidak ada rencana di mana akan merayakan ulang tahun Aira. Menurut Annisa, usia satu tahun tidak perlu secara spesifik dirayakan.

Lagipula, tambahnya, Aira juga belum mengerti apa-apa. "Karena kebutuhannya sudah terpenuhi, aku berharap biar jadi anak yang salihah saja," harap Annisa.(nov)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini