nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beli 30 Tiket MU, Rico Ceper Kapok

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Sabtu 18 Juli 2009 15:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2009 07 18 33 240005 ZjM9ynEwtf.jpg Rico Ceper (Foto: Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Apes. Itu mungkin tepat dialamatkan pada Rico Ceper. Pasalnya, dia sudah rela menalangi membeli tiket pertandingan Manchester United (MU) dengan Tim Indonesia Allstar. Tapi, pertandingan itu batal gara-gara ledakan bom di JW Marriott dan Ritz Carlton.

"Gua sudah sempat beli 30 tiket pertandingan MU melawan Indonesia. Jadi hari kamis malam baru diambil lewat Ami Gumelar. 30 Tiket titipan dari teman-teman artis yang nggak sempat ngurus pembeliannya. Jadi saya talangi dulu. Nggak tahunya ada kejadian tidak terduga pada Jumat pagi. Ya sudah mau diapain lagi," kata Rico Ceper saat acara Grand Opening Futsal Camp di Jalan RE Martadinata N0 19 Ciputat, Tangerang, Banten, Sabtu (18/7/2009).

Akibat kejadian ini, Rico pun mengaku kapok menalangi. "Gua jadi kapok kalau mau nalangin apa-apa kalau pakai duit sendiri. Ya memang nanti ada pengembalian tiket dan uangnya. Saya jadi mikir menyisakan satu tiket buat kenang-kenangan. Meskipun sedih juga karena MU tidak jadi datang. Kesedihan ini nggak bisa ditutup pakai duit," imbuhnya.

Dia mengaku kecewa atas kejadian pengemboman ini. Menurutnya dampak dari pengeboman sangat luar biasa.

"Selain korban jiwa, situasi ekonomi dan lainnya jadi acak-acakan. Apalagi dunia sepakbola kita menjadi jelek. Karena kan awalnya imej bagus, karena pertandingan ini bakal akan dilihat seluruh dunia juga. Saya juga semaot di-calling oleh Dona Agnesia untuk MC bareng di acara gathering MU pada 20 Juli, tapi akhirnya acaranya batal," pungkas Rico.

(mbs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini