nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuni Shara Sudah Tahu KD Pernah Kecanduan Narkoba

Johan Sompotan, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2009 10:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2009 07 17 33 239611 sk32JAgfo6.jpg (foto: Yulianto/ Koran SI)

JAKARTA - Rahasia kehidupan kelam diva Indonesia Krisdayanti seperti kecanduan narkoba ternyata sudah sejak lama diketahui sang kakak, Yuni Shara.

"Saya tahu, saya tahu. Karena sudah menjadi bagian keluarga kecil bagi saya. Dia juga sering curhat," ungkap Yuni di sela peluncuran buku Catatan Hati Krisdayanti My Live, My Secret di Grand Indonesia, Jalan Thamrin, Jakarta, Kamis (16/7/2009).

Sebelum membuat buku ini pun, Krisdayanti pernah meminta pendapat dirinya. "Dia nanya Ned (sapaan kecil Yuni), aku mau bikin buku, gimana? Saya bilang, kamu sudah siap belum? Ternyata dia sudah ppikirkan semuanya. Saya hanya bantu bagian koreksi saja," katanya.

Yuni menjelaskan, Krisdayanti berasa lega setelah membuat buku yang cukup sensasional ini. "Orang melihatnya dia adalah sosok semppurna. Tapi di balik itu, ternyata banyak yang tidak diketahui. Orang tidak tahu ternyata dia orang biasa-biasa aja," paparnya.

Pacar artis muda Raffi Ahmad ini melanjutkan, waktu KD ingin mengeluarkan buku ini banyak sekali pertanyaan yang muncul.

"Karena banyak yang kontradiksi, tapi saat itu KD bilang, aku ingin orang tahu bahwa aku ini orang biasa. Selain itu, yang penting izin dari suaminya, saya sangat kagum dengan Anang," pungkasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini