nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Tahun Cari Lahan, Darius Buka Lapangan Futsal

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Senin 22 Juni 2009 10:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2009 06 22 34 231553 lGyXOeOFVd.jpg (Foto: Johan Sompotan/okezone).

JAKARTA - Darius Sinathrya saat ini punya kesibukan baru selain menjadi presenter olah raga. Saat ini dia sedang serius terjun bisnis mengelola penyewaan lapangan futsal.

"Selama dua tahun lalu saya mencari lahan. Juni tahun kemarin baru dapat," kata Darius saat pembukaan lapangan futsal di kawasan SCBD, Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (21/6/2009).

Setelah membuka di kawasan SCBD ini, Darius mengaku bulan depan akan membuka lapangan yang sama di BSD, Serpong.

Suami Donna Agnesia ini mengaku terjun ke bisnis lapangan futsal tak lebih dari sekedar hobi saja. "Karena menurut saya bisnis sewa lapangan olahraga masih besar dan sangat berpotensi. Futsal bisa dibilang alternatif dari sepak bola," katanya.

Darius berpromosi, lapangan futsal yang baru dibukanya ini merupakan lapangan futsal pertama di Indonesia yang menggunakan standar internasional. "Bola enggak akan habis, karena sepakbola bukan olahraga musiman. Saya optimis dengan bisnis ini," ujarnya.

Meski begitu, Darius mengaku upayanya terjun ke bisnis penyewaan lapangan futsal ini cukup menguras tabungannya. "Tapi saya yakin delapan bulan bisa balik modal," katanya.

Selain itu, Darius mengaku pernah berniat terjun sebagai atlet sepakbola secara serius saat dirinya berumur 23-24 tahun. Saat itu dia juga menceritakannya kepada istrinya. Dia pun mendapat dukungan. Namun, niatan tersebut hanya menjadi masa lalu baginya, sekarang bola hanya menjadi hobi saja.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini