nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerenina: Pikir-Pikir Dulu Sebelum Foto Bugil

Syukri Rahmatullah, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2009 10:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2009 06 16 33 229650 fGpQXlC4DI.jpg Kerenina Sunny Halim (foto: TB Ardi Januar).

JAKARTA - Banyak beredarnya foto bugil ataupun seronok milik artis Indonesia mendapat sorotan Miss Indonesia 2009, Kerenina Sunny Halim. Dia pun menyayangkan hal itu.

Berkembangnya teknologi tak bisa dipungkiri bisa dimanfaatkan untuk tujuan baik, namun banyak juga dimanfaatkan untuk hal yang tidak baik. Makanya, Kerenina menganjurkan kepada setiap artis agar berpikir sebelum mengambil foto yang bersifat seronok, walaupun awalnya untuk koleksi pribadi.

"Setiap kali sebelum melakukan itu (berfoto bugil), sebaiknya dipikirkan dulu bagaimana nanti dampaknya bagi kita," kata Kerenina saat berkunjung ke kantor redaksi okezone di Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Senin (15/6/2009).

Berpikir, lanjut Kerenina, apakah yang dilakukannya itu berdampak bagi dirinya di masa yang akan datang atau tidak. Apalagi jika foto-foto yang tidak sepantasnya itu dipajang di jejaring sosial seperti facebook.

"Jadi, sebaiknya dipikir-pikir dulu untuk melakukan itu," tegasnya lagi.

Sebelumnya foto bugil sejumlah artis atau mirip artis beredar di dunia maya, sebut saja foto bugil Azhari bersaudara, Sarah dan Rahma saat mandi di air pancuran. Belakangan beredar foto ciuman artis baru Cinta Laura dengan seorang cowok bule dan foto mirip artis baru Pevita Pearce yang setengah bugil sambil memegang dildo.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini