nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Budi Anduk Mengaku Susah untuk Poligami

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2009 19:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2009 05 22 34 222318 9nISE5JZ9K.jpg (Foto: friendster budi anduk)

JAKARTA - Menjadi terkenal dan kaya bisa menggoda seseorang untuk melakukan poligami. Tapi tidak demikian dengan Budi Anduk, comedian yang saat ini tengah naik daun.

Budi meyakini tidak ada wanita yang mau dengan dirinya, apalagi untuk dijadikan istri kedua. "Aduh jangan deh. Kalau ada yang mau sama gue aja udah syukur," aku Budi saat ditemui di Cawang, Jakarta, Jumat (22/5/2009).

Komedian yang popular dengan rambut keriwilnya ini mengaku bersyukur bisa mendapatkan wanita seperti istrinya.

"Dia juga ikhlas kok nerima gue. Dia percaya sama gue. Dia mikir juga, mungkin cewek buta yang mau sama gue kali. Gue rasa istri gue yakin gak ada cewek yang mau sama gue," ujarnya sambil tertawa.

Selain itu, Budi mengaku berkaca ke belakang, sebelum dirinya bisa sukses seperti ini. "Lagian ngapain gue mikir ke sana sini," pungkasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini