nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Noel Gallagher 'Sebar' Flu Babi

Rosa Anggreati, Jurnalis · Jum'at 01 Mei 2009 11:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2009 05 01 33 215660 EzUcZ8yMtQ.jpg

VENEZUELA - Personel band Oasis, Noel Gallagher, menyebabkan kepanikan. Dia diduga menyebarkan virus flu babi. Apa sebab? Noel tiba-tiba bersin di depan banyak orang ketika baru saja mendarat di Venezuela.

Oasis mendarat di Venezuela pekan ini. Mereka tidak tahu reaksi orang-orang di sana berlebihan jika melihat ada yang bersin. Noel yang bersin sempat dicurigai menyebarkan virus flu babi.

"Di sini situasinya agak berlebihan. Flu babi membuat orang-orang ketakutan. Ketika kami mendarat di bandara, semua staf bandara menggunakan masker. Semuanya! Aku yang tidak pakai masker, rasanya seperti orang sedang telanjang," beber Noel di dalam blog pribadinya, seperti dikutip Femalefirst, Jumat (1/5/2009).

Tidak pakai masker dan Noel tiba-tiba bersin. Bisa dibayangkan, semua orang di bandara langsung melihat ke arahnya.

"Aku merasa satu bandara langsung sunyi. Semua orang melihat kepadaku. Baru kali itu aku benar-benar membutuhkan sebuah masker," seru Noel.

Seperti diketahui, puluhan orang meninggal dunia dan ratusan lainnya tertular wabah penyakit di Meksiko yang diduga berat disebabkan oleh virus flu babi.

Organisasi Kesehatan Dunia, WHO, menduga virus itu yang menyebabkan 60 orang meninggal di Meksiko sejak pertengahan bulan Maret.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini