Pipi Tembem Kate Winslet Jadi Bahan Olok-Olok

Rosa Anggreati, Jurnalis · Kamis 30 April 2009 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2009 04 30 34 215390 WrL4MkOWWz.JPG Kate Winslet (Foto:Ist)
LOS ANGELES - Kate Winslet ternyata pernah menjadi bahan olok-olok temannya ketika masih kecil. Teman sekolah Kate senang mengejek pipi tembemnya.

Tak hanya meledek, teman Kate juga memberinya julukan 'Blubber' (timbunan lemak) dan pernah menguncinya di dalam lemari.

"Aku menjadi bahan ledekan gara-gara pipiku yang tembem. Ke mana mereka sekarang!" kata Kate saat diwawancara majalah Marie Claire, Kamis (30/4/2009).

"Aku tak punya seorang pun yang mengagumiku hingga masa remaja. Sampai sekarang, aku tidak pernah berusaha membuat diriku tampak luar biasa, seksi, dan cantik. Tidak sama sekali," lanjut bintang film Titanic ini.

Peraih Oscar ini berterima kasih jika kini ada yang mengagumi dan memujanya. Dia kerap dipuji terlihat lebih muda dari usianya.

"Aku tidak merasa terlihat lebih muda dari usia 33 dan juga tidak merasa lebih tua dari umurku," ujarnya.

Dia bahkan merendah. Katanya, wajah seseorang yang tampil di sampul majalah tidak selalu sama dengan aslinya. Banyak polesan di sana-sini sebelum akhirnya majalah naik cetak. Begitu juga penampilannya di film yang terkesan glamour. Itu bukan dirinya.

"Di film aku terlihat glamour. Tahu tidak, itu hasil dari menata rambut dan berdandan dua jam lebih. Begitu juga di majalah. Penampilan bugilku di majalah The Reader membuatku takjub. Bagaimana bisa tubuhku terlihat begitu indah," ungkapnya.

(ang.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini